Sukses

Serunya Nonton Anime Sepakbola Galaxy Kick Off

Pastikan untuk bangun pagi setiap hari Minggu guna menyaksikan serial anime terbaru ini dari Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Apakah anda penggemar anime bertema Sepakbola? Jika iya, pastikan untuk bangun pagi setiap hari Minggu guna menyaksikan serial anime terbaru dari Indosiar.

Bertajuk Galaxy Kick Off, anime yang disutradarai oleh Kōnosuke Uda ini berorientasi pada olah raga sepakbola. Kisahnya sendiri dimulai dengan seorang anak lelaki kelas 6, Oota Shou yang sangat suka bermain sepak bola hingga bergabung dengan tim sepak bola di sekolahnya, Momoyama Predators.

Shou, punya impian menjadi pemain sepak bola pro.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/703134/big/ginga_e_kickoff.jpg

Sayangnya, tim Momoyama Predators harus bubar karena hampir semua anggotanya meninggalkan tim gara-gara kebodohan pelatih sehingga tersisa Shou saja. Tidak mau melihat timnya bubar, Shou pun berusaha keras mencari anggota baru Momoyama Predators.

Suatu hari ia bertemu dengan anak perempuan sekelasnya, Takatou Erika yang baru saja pindah ke sekolahnya. Shou yang melihat Erika bermain sepak bola dengan anjingnya, tertarik merekrut Erika sebagai anggota timnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/703133/big/kickoff_to_the_galaxy_7.jpg

Mereka berdua kemudian bertekad mengumpulkan anggota bagi Momoya Predators hingga berjumlah lengkap termasuk Reika Saionji dan juga membujuk kembar tiga Furuya agar mau kembali ke tim tersebut.

Nah, berhasilkah Shou membentuk tim sepak bola Momoya Predators kembali utuh? Dapatkah Shou menemukan pelatih yang bisa membangkitkan semangat tim Momoya Predators?  Jangan  lewatkan tayangan Galaxy Kick Off hanya di Indosiar setiap hari Minggu pagi pukul 08.30 WIB [baca juga: 6 Anime Bertema Sepakbola Paling Seru].(Indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini