Sukses

Jessica Simpson Resmi Dinikahi Eric Johnson

Jessica Simpson sudah dinikahi tunangannya, mantan pemain football NFL Eric Johnson di San Ysidro Ranch di Santa Barbara, California.

Liputan6.com, Los Angeles Resmi sudah!

Jessica Simpson sudah resmi dinikahi tunangannya, mantan pemain football NFL Eric Johnson di San Ysidro Ranch di Santa Barbara, California.

"Kami sangat lega dan bahagia sekali telah membuat ikatan abadi di antara kami," kata pasangan pengantin baru ini lewat pernyataan pada People, Sabtu (5/7/2014). "Mengatakan 'Saya bersedia' di depan keluarga, sahabat, dan yang terpenting, anak kami adalah momen paling membahagiakan dalam hidup kami," imbuhnya.

Ditulis People, saat menikah Jessica Simpson, 33 tahun, mengenakan gaun pengantin rancangan Carolina Herrera. Upacara pernikahan Simpson dan Eric Johnson, 34 tahun, berlangsung kjidmat dihadiri 250 undangan, di antaranya adik Jessica, Ashlee Simpson dan tunangannya Evan Ross, serta sejumlah selebriti seperti Jessica Alba, Cash Warren, Cacee Cobb, dan Donald Faison.

Putra Jessica Simpson dan Johnson, Ace, yang berusia 1 tahun menjadi pemegang cincin kawin sedangkan putri mereka, Maxwell, 2 tahun, ikut berjalan menuju altar membawa rangkaian bunga bersama Bronx, putra Ashlee yang berusia 5 tahun.

Simpson dan Johnson pacaran sejak empat tahun lalu. Mereka dikenalkan teman lalu saling jatuh cinta. Pada November 2010 keduanya bertunangan, namun pernikahan baru terjadi tahun ini. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini