Sukses

Tunangan Minta Zayn Malik Beri Kado Ultah yang Tak Terlupakan

Permohonan Perrie Edwards itu sebagai kado ultah yang akan jatuh pada 21 Juli mendatang.

Liputan6.com, London  Zayn Malik, salah seorang personel One Direction, belum lama ini menerima permohonan dari tunangannya, Perrie Edwards. Permohonan itu ditujukan Perrie sebagai kado spesial bagi wanita itu ketika dia bertambah usia menjadi 21 tahun pada 10 Juli mendatang.

Seperti dikutip Mirror, Minggu (6/7/2014), Perrie Edwards kabarnya meminta hadiah yang tak terlupakan dari pelantun `Best Song Ever` itu, sehingga ia akan terus mengingatnya dari saat ia membuka pintu rumah. Kabarnya wanita yang akan segera menikah dengan Zayn tersebut meminta sebuah perayaan di Disneyland, dekat rumahnya di London Utara.



Wanita yang juga personel girlband Little Mix tersebut memang menyukai taman bermain dan komidi putar. Namun ia harus sabar dan menunggu One Direction pulang dari tur musiknya, Where We Are, di Eropa sampai 7 Juli mendatang.

"Dia (Perrie Edwards) sangat bersemangat mempersiapkan hari ulang tahunnya. Dia memang menyukai taman bermain, sejak kecil Perrie memang suka," tukas seorang sumber.

Perrie Edwards memilih perayaan yang memang terkesan disukai anak kecil. Namun menurutnya hal itu jauh lebih baik daripada merayakan pertambahan usianya itu dengan pergi ke bar diam-diam dan menegak minuman beralkohol. (Ppt/ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini