Sukses

Penyanyi Ini Selingkuh dengan Jay Z?

Mya dikatakan jadi selingkuhan Jay Z. Dia perlu mengklarifikasi setelah gosip itu berbuah ancaman pembunuhan padanya.

Liputan6.com, New York Kabar perselingkuhan yang tengah membelit pasangan suami-istri Jay Z dengan Beyonce Knowles rupanya belum reda.

Gosip itu rupanya melibatkan penyanyi Mya yang disebut sebagai WIL alias wanita intim lain Jay Z. Semula, Mya menganggap gosip itu angin lalu. Namun, seperti dilaporkan New York Daily News belum lama ini, Mya akhirnya merasa perlu angkat bicara seputar gosip itu.

Dikatakan managernya pada NY Daily News, Mya perlu mengklarifikasi setelah gosip itu berbuah ancaman pembunuhan padanya.

Pelantun "Lady Marmalade" itu sedang menghadiri acara kaum gay di Chicago minggu lalu ketika dia tahu ada gosipnya dengan Jay Z di situs MediaTakeOut yang diambil dari sumber tak jelas.

"Lalu ada seseorang bertanya padanya soal (perseligkuhan) itu saat ia sedang menerima penghargaan di sebuah gereja," cerita manager Mya, Mike Killmon pada NY Daily News.

"Awalnya itu hanya dianggapnya lelucon, tapi kemudian ada penggemar berat yang mulai mengancam. Dia semula tak peduli dengan gosip itu, namun dia memutuskan mengklarifikasi setelah muncul dampak yang mengganggu," imbuh sang manager lagi.

Penyanyi berusia 34 tahun yang bernama asli Mya Harrison ini kemudian mengklarifikasi kabar burung itu via Instagram-nya. "Tidak pernah selingkuh baik sekarang, dulu, dan nanti," tulisnya tegas.

"Saya tak pernah jadi orang kedua. Saya yang membayar sendiri semua tagihan, saya punya label rekaman sendiri, punya managemen artis sendiri, dan hanya bergantung pada Tuhan. Saya menghormati diri sendiri dan lembaga perkawinan. Semua (gosip) itu omong kosong," tegasnya lagi.

Mya pernah mengajak Jay Z bekerja sama dalam single miliknya, Best of Me. (Ade/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini