Sukses

Emilia Clarke Bakal Tinggalkan Game of Thrones?

Baru-baru ini, sebuah rumor menyebutkan kalau Emilia Clarke memutuskan mundur dari serial Game of Thrones, benarkah demikan?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Baru-baru ini, sebuah rumor muncul dan menyebutkan kalau pemeran Daenerys Targaryen, Emilia Clarke memutuskan mundur dari serial Game of Thrones. Isu tersebut secara tidak langsung membuat banyak penggemar kaget dan was-was akan nasib salah satu karakter favoritnya tersebut.

Bisa jadi, hal itu disebabkan oleh keterlibatan Emilia di film keempat Terminator bertajuk Terminator: Genesis. Maklum saja, walaupun film itu merupakan debutnya di layar lebar, Ia langsung kebagian peran Sarah Connor yang sebelumnya sempat menjadi salah satu peran kebanggaan Linda Hamilton.

Beruntung, meskipun kabar burung itu sudah terlanjur melebar dan menjadi pembicaraan di Twitter, juru bicara HBO, Mara Mikialian langsung membantahnya. Ia pun menjamin kalau Emilia masih akan kembali dan memerankan sosok Ibu Naga di musim kelima.

"Kabar itu sangat tidak benar, ia masih akan kembali di musim kelima," jawab Mikialian seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (7/7/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/693529/big/game-zap-game-of-thrones-characters-ranked-from-goo-001.jpg

Rencananya, menurut wikipedia.org, musim kelima Game of Thrones akan memulai syuting pada akhir Juli 2014 mendatang. Serial yang paling banyak dibajak di sepanjang 2013 itu juga resmi mentasbihkan Nathalie Emmanuel (Missandei) dan Michiel Huisman (Daario Naharis) sebagai pemain tetap.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini