Sukses

Putra Mantan PM Jepang Mengaku Pernah Berbohong Demi Kencan

Kotaro Koizumi turut mendatangi konferensi pers untuk dorama barunya yang berjudul Petero no Souretsu.

Liputan6.com, Tokyo Kotaro Koizumi, aktor 35 tahun sekaligus putra dari mantan perdana menteri Jepang Junichiro Koizumi, baru saja bermain dalam dorama terbarunya, Petero no Souretsu (The Funeral Procession of Peter) yang disiarkan melalui TBS sejak hari ini (7/7/2014).

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, Minggu (6/7/2014), Kotaro juga turut mendatangi konferensi pers untuk dorama barunya yang memiliki tema 'kebohongan' itu. Ia pun langsung mengakui sebuah hal yang tak pernah diduga sebelumnya.



Diucapkan oleh Kotaro, "Ketika saya mengakhiri masa remaja pada awal usia 20-an, saya tidak ingin orang-orang tahu mengenai ayah saya, jadi saya pun mengikuti kencan berkelompok dan mengatakan bahwa saya tidak punya hubungan dengan Junichiro Koizumi."



Pengakuan Kotaro Koizumi mengenai kebohongan tentang jati dirinya itu, diduga oleh banyak orang agar ia bisa menikmati waktunya dengan para wanita.

Dorama Petero no Souretsu juga turut diperankan oleh Kyoko Hasegawa (35) dan Ryoko Kuninaka. Kisah dalam dorama ini mengetengahkan seorang pekerja bernama Saburo Sugimura (Kotaro Koizumi) yang memiliki mertua seorang editor surat kabar.



Kehidupan Saburo menjadi cukup berbeda setelah bus yang dinaikinya dibajak oleh pria bersenjata. Setelah polisi masuk ke dalam bus, sang pembajak tewas karena senjata api yang dibawanya. Anehnya setelah kejadian itu, para penumpang serta sopir menerima uang kompensasi dari sang pembajak bus.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini