Sukses

Liam Hemsworth Tak Bisa Berpaling dari Miley Cyrus

Liam Hemsworth rupanya masih memendam perasaan pada sang tunangan Miley Cyrus. Ia belum bisa pindah ke lain hati.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang telah lama berakhir. Namun, keduanya sampai saat ini dikabarkan masih belum bisa pindah ke lain hati. Liam dan Miley juga terlihat masih peduli satu sama lainnya.

(Miley Cyrus dan Liam Hemsworth saat keduanya masih bersama, foto: mirror.co.uk)

Meski tidak lagi bersama, Liam Hemsworth mengakui dirinya mengganggap Miley akan selalu menjadi sahabatnya. Berdasarkan laman Aceshowbiz, Senin (7/7/2014), bintang The Hunger Games itu terus membicarakan mengenai Miley Cyrus saat tengah bersantap malam bersama teman-temannya di Restoran Puny di Portofino, Italia, beberapa waktu lalu.

Dari perkataan Liam Hemsworth itu, beberapa orang yang mendengarnya menilai Liam tampaknya masih memiliki perasaan cinta yang kuat terdadap Miley Cyrus. Aktor berusia 24 tahun itu, membuka percakapan dengan teman-temannya tentang hubungannya kini dengan Miley Cyrus.

"Kami akan selalu menjadi sahabat. Saat pertama kali bertemu, saya dan Miley punya ikatan batin yang cukup kuat," ungkap Liam dihadapan teman-temannya.

Seorang sumber mengatakan Liam terus-menerus memuji Miley. "Liam terus mengoceh tentang bagaimana takjubnya dirinya kepada Miley. Dia juga berbicara soal betapa mereka memiliki banyak kesamaan dan bisa mengerti satu sama lain," ujar sumber itu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pernah bertunangan dan dikabarkan akan segera menikah. Kisah asmara mereka kandas pada Agustus 2013 setelah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya. Kabar perselingkuhan Liam menjadi awal retaknya hubungan mereka.

(Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kerap datang bersama menghadiri ajang penghargaan dan terlihat begitu bahagia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.