Sukses

Kim-Kanye Tolak Bayar Tagihan Bulan Madu Rp 238 Juta

Kim Kardashian dan Kanye West mengeluhkan, istananya terlalu besar dan sinyal telepon genggam di daerah itu jelek.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah pernikahan mewah Kim Kardashian dan Kanye West tak hanya soal yang baik-baik. Ternyata, bulan madu mereka ke Irlandia pasca-pernikahan di Italia meninggalkan cerita tak sedap.

Menurut RadarOnline, Senin (7/7/2014), Kim dan Kanye ditagih membayar USD 20 ribu atau seklitar Rp 238 juta untuk bulan madu mereka di kawasan Istana Olivier, Limerick, Irlandia. [baca: Kim Kardashian dan Kanye West Bulan Madu ke Irlandia]

Diceritakan RadarOnline, kehebohan ini bermula saat Kim dan Kanye hendak menghabiskan waktu bulan madu di Istana Olivier. Pasangan ini memutuskan hanya tinggal sebentar di istana itu. Setelah makan malam, mereka memutuskan pergi dari tempat itu dan memilih tinggal di hotel Ballyfin di daerah County Laois.

Kim dan Kanye mengeluhkan, istananya terlalu besar dan sinyal telepon genggam di daerah itu jelek.

Masalahnya, pihak penginapan di Istana Olivier sudah memesan segala permintaan pasangan nomor wahid dari Hollywood itu. "Mereka (pihak penginapan) sudah memesan semuanya, makanan tertentu, sampanye, dan ribuan tangkai bunga serta tempat lilin yang mahal," kata sebuah sumber.

"Semua yang diminta Kim dan Kanye sudah dibeli, semua ada lusinan barang," katanya. "Semua orang terkejut. Pihak penginapan dan istana rugi besar. Ini benar-benar buruk."

Katanya juga, "Sekarang yang telah merancang bulan madu mereka di Istana Oliver benar-benar kecewa." Lebih buruk dari itu, sang sumber menambahkan, "Seorang staf yang bekerja di Amerika dipecat karena memesan tempat untuk Kim dan Kanye."

Pada akhirnya sumber itu menyesalkan kenapa Kim dan Kanye tak menyelesakan urusan mereka di Irlandia. "Ini gila!" kata sang sumber. "Yang kita bicarakan di sini adalah pasangan paling kaya di dunia hiburan, tapi mereka menolak membayar tagihan bulan madu mereka. Padahal tempat itu adalah tempat impian bulan madu, seharusnya mereka memiliki kesadaran untuk membayar tagihan."

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 25 Mei di benteng Forte di Belvedere di Florence, Italia. Untuk biaya pernikahannya, Kim dan Kanye telah menghabiskan ratusan miliar rupiah. [baca: Berapa Rincian Harga Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West?] (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini