Sukses

Super Junior Umumkan Super Show 6 Segera Digelar

Super Junior mengumumkan segera menggelar konser spesial tahunannya dalam Super Show 6 di beberapa negara di dunia.

Liputan6.com, Seoul Kabar bahagia untuk ELF--sebutan penggemar Super Junior--di mana pun berada! Super Junior mengumumkan segera menggelar konser spesial tahunannya dalam Super Show 6 di beberapa negara di dunia.

Melalui situs resmi agensinya SM Entertainment, Super Junior mengungkapkan, Senin (7/7/2014), Super Show 6 (SS6) akan dihelat secara perdana di negara asalnya Korea Selatan.

Group idol yang mendapatkan sebutan sebagai The King of Hallyu ini dijadwalkan akan menggelar SS6 perdana di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 20 dan 21 September. Selanjutnya, Super Junior akan melanjutkan perjalanannya ke negara tetangga Jepang.

Super Junior disebutkan akan mangung di Tokyo, Jepang, 29 dan 30 September. Kemudian, di Osaka yang dihelat selama tiga hari yaitu 5 hingga 7 Desember mendatang.

SS6 diwujudkan secara nyata menandai perilisan album terbaru Super Junior. Namun Super Junior masih pelit memberikan informasi terkait karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain konser solo, Super Junior juga akan disibukkan dengan konser bersama arti-artis SM Entertainment dalam SM Town IV. Selain itu, Girls Generation, f(x), EXO, BoA hingga SHINee akan berada di atas satu panggung.(Des/Adt)

Baca juga:

SM Town World Tour IV Siap Goyang Negeri Ginseng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.