Sukses

Zac Efron-Michelle Rodriguez Ciuman Mesra di Atas Yacht

Sebelumnya, Zac Efron digosipkan dengan Halston Sage, sedangkan Michelle Rodriguez baru saja putus dengan Cara Delvinge.

Liputan6.com, Sardinia Zac Efron dan Michelle Rodriguez akhirnya mengumumkan asmara mereka melalui ciuman mesra di atas kapa pesiar, saat berlibur bersama di Sardinia, Italia.

Seperti dikutip Dailymail, Zac dan Michelle tampak asyik berlibur di atas yacht mewah. Keduanya terlihat duduk berdekatan dan sambil bersantai, Zac mendaratkan ciuman kepada Michelle yang tampil mengenakan bikini berwarna hitam-putih.

Keduanya kemudian terlihat saling bercanda saat menikmati air laut yang begitu jernih. Michelle kemudian terbaring sambil bersandar di bahu Zac. Zac dan Michelle tidak hanya berdua, mereka ditemani beberapa orang sahabat mereka.

Hubungan Zac dengan Michelle memang agak sedikit mengejutkan. Michelle (35) selama ini diketahui menjalin asmara dengan model cantik Cara Delvingne. Ya, Michelle memang mengaku biseksual, meski ia juga menolak dikatakan sebagai lesbian.

Sementara Zac Efron (26) baru-baru ini digosipkan tengah menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam film Neighbors, Halston Sage. Zac dan Halston terlihat beberapa kali jalan bersama dan terlihat mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini