Sukses

Adam Sandler adalah Suami Terbaik Drew Barrymore

Hal itu terjadi ketika Adam Sandler dan Drew Barrymore mempromosikan Blended di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Drew Barrymore baru-baru ini mengamini Adam Sandler sebagai suami terbaiknya di film. Hal itu terjadi ketika keduanya mempromosikan film Blended di acara talkshow The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Saat itu, Jimmy membahas alasan mengapa Adam dan Drew baru memutuskan reuni kembali setelah sepuluh tahun lamanya. Belum juga Adam selesai menjelaskan, Jimmy langsung menantang  mereka untuk saling memuji sembari menyanyikan nada yang diciptakan Jimmy melalui gitar akustiknya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/704127/big/vdvdvd.jpg

Siapa sangka, dari aksi lucu-lucuan tersebut, keduanya malah terjebak dalam suasana mengharukan. Drew bahkan terlihat menyeka airmatanya saat mendengar ucapan Adam. Termasuk ketika bait lagu Grow Old with You dinyanyikan dan membuat keduanya berakhir dengan berpelukan.

"Apakah aku suami terbaikmu di film?" tanya Adam. "Tentu saja Adam," jawab Drew Barrymore.

Seperti diketahui, Drew Barrymore yang saat ini bersuamikan Will Kopelman, tercatat sudah tiga kali beradu akting dengan Adam Sandler. Sebut saja The Wedding Singer (1998), 50 First Dates (2004), dan yang terbaru Blended di Juni tahun ini.

Nah, penasaran seberapa kuat chemistry mereka? Simak tiga video berikut ini:

The Wedding Singer

50 First Dates

The Every 10 Years Song

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.