Sukses

Terus Bersinar, Drama Kim Jaejoong Ada Episode Tambahan

Drama yang diperankan Kim Jaejoong bertajuk Triangle rupanya terus bersinar sehingga dibuat episode tambahan.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong dikenal lebih dulu sebagai penyanyi. Dengan tergabung bersama TVXQ yang kemudian "bercerai" dengan membentuk trio JYJ, Kim Jaejoong juga memiliki bakat sebagai aktor.

Beberapa kali Kim Jaejoong berperan di drama atau film, termasuk Jackal Is Coming. Kali ini, Kim Jaejoong pun terlibat dalam drama bertajuk Triangle. Drama yang tayang di stasiun televisi Korea MBC.

Di drama ini, Jaejoong yang biasanya menjadi sosok Prince Charming atau pangeran yang mempesona harus berubah drastis menjadi berandalan. Jaejoong dikisahkan harus bertahan hidup dari usia yang masih sangat kecil. Ia pun terpaksa berubah menjadi pencuri di jalanan.

′Triangle′ Gets a Two-Episode Extension

Triangle bercerita tentang tiga orang bersaudara yang terpisah sejak kecil setelah orangtua mereka meninggal dunia. Kisah mereka saat harus berjuang menjalani kerasnya kehidupan menjadi pusat cerita di drama ini.

Meski sempat jeblok, rating Triangle rupanya terus menanjak naik. Akibatnya. episode tambahan pun dibuat hanya untuk memuaskan hasrat penggemar, dilansir dari MNet, Senin (7/7/2014).

Wakil dari tim produksi Triangle mengumumkan, Triangle yang awalnya hanya berjumlah 24 episode mengalami perpanjangan hingga 26 episode yang akan menceritakan kejadian tak terduga. Jadi, penggemar bisa menikmati drama tersebut satu minggu lagi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini