Sukses

Wooyoung 2PM Nikmati Liburan di Bali

Wooyoung `2PM` akhirnya bisa mewujudkan impiannya berjalan-jalan di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Bali Wooyoung merupakan salah satu personel boy band asal Korea Selatan 2PM yang juga penasaran dengan keindahan Bali. Saat berkunjung ke Indonesia dalam konser What Time Is It 2012 silam, Wooyoung sempat mengungkapkan dirinya ingin mengunjungi Bali.

Akhirnya, impian Wooyoung terwujud di tahun ini. Meski digempur jadwal sibuk. Wooyoung masih menyempatkan dirinya bisa menginjakkan kakinya ke Pulau Dewata.

Kegembiraan tersebut diungkapkan Wooyoung saat mengunjungi beberapa lokasi di Bali. Wooyoung pun langsung mengunggah foto-foto dirinya tengah menikmati Pulau Dewata melalui akun berbagi gambar Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wooyoung Narsis di Pinggir Jalan

Wooyoung Narsis di Pinggir Jalan

Foto pertama saat Wooyoung mulai tiba di Bali adalah "Come On Bali!!!` Di sini, Wooyoung berfoto di dekat jalanan yang menunjukkan papan jalan yang menuliskan arah ke beberapa wilayah di Bali.

Screenshot_2014-07-07-13-14-13-1

3 dari 5 halaman

Wooyoung "Bertapa" di Bawah Pohon Beringin

Wooyoung "Bertapa" di Bawah Pohon Beringin


Tak sampai di situ, Wooyoung mulai menggambarkan pengalamannya di Bali melaluui foto. Ia memulainya dengan berfoto di bawah pohon beringin besar.

Screenshot_2014-07-07-13-14-37-1

4 dari 5 halaman

Wooyoung "Bertapa" di Bawah Pohon Beringin

Ucapan Selamat Malan dari Bali

Wooyoung pun mengucapkan selamat malam, “Good night Bali …“ tulisnya. Ia mengabadikan dirinya saat berada di pinggir kolam renang di villa atau hotel tempatnya menginap.

Screenshot_2014-07-07-13-14-59-1

5 dari 5 halaman

Wooyoung Takjub dengan Keindahan Pantai di Pulau Bali

Wooyoung Takjub dengan Keindahan Pantai di Pulau Bali

Wooyoung mulai mengeksplorasi Pulau Dewata dengan mendatangi sebuah pantai yang indah. Wooyoung sempat berjemur dan bermain-main di dekat pohon, smabil berusaha memanjatnya.

Screenshot_2014-07-07-13-15-49-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.