Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Unggah Foto Seksi, Chris Brown Diputus Pacar?

Ditengarai, posting foto di akun Instagram Chris Brown menjadi pangkal soal ia diputus Karrueche Tran.

Liputan6.com, Los Angeles Niat hati berbuat manis ingin menyombongkan pada dunia kalau pacarnya seksi, yang terjadi malah sebaliknya.

Semula Chris Brown dan Karrueche Tran menghabiskan libur long weekend perayaan 4 Juli dengan bahagia. Pasangan ini berpesta di klub malam 10AK di Nobu Malibu.

Namun, sebuah sumber mengatakan pada RadarOnline, Senin (7/7/2014), sejoli ini putus akhir pekan kemarin. "Kerrueche dan Chris sudah putus," kata sebuah sumber. "Mereka sudah tidak saling bicara."

Lho, kok bisa?

Ditengarai, posting foto di akun Instagram Chris Brown menjadi pangkal soalnya. Pada Jumat, 4 Juli kemarin, Brown mengunggah foto Karrueche Tran yang kelewat seksi. Di foto hitam putih itu, Tran hanya mengenakan bra dan celana dalam warna hitam sedang tengkurap. Bokongnya terekspos. Begitu juga tato risleting di paha kanan Tran.

Foto tersebut tak lama kemudian dihapus Chris Brown dari Instagram-nya. "Sepertinya dia (Karrueche Tran) kecewa Chris mengunggah foto itu," jelas sebuah sumber.

RadarOnline lebih jauh mengungkap, meski putus Tran tak bersedih. Pada Sabtu (6/7/2014), ia terlihat menghabiskan waktu bersama seorang sahabatnya, Christina Milian.

Pada Sabtu kemarin, Tran mengunggah sebuah kutipan di akun Instagram-nya. "Pada akhirnya, hanya tiga hal yang berarti: seberapa cintanya padamu, bagaimana kau menjalani hidupmu dengan baik, dan bagaimana kau merelakan hal yang tak berarti bagimu," tulisnya.

Sejak akhir pekan kemarin juga, Tran menghapus semua foto Chris Brown dari akun Instagram-nya.

Hubungan Brown dengan Tran sejauh ini memang sering dipenuhi drama putus-nyambung. Sejak Brown keluar dari penjara awal Juni lalu, hubungan di antara mereka memang mesra lagi. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.