Sukses

Cameron Diaz Kenalkan Pacar pada Keluarga

Rupanya Cameron Diaz sudah serius menjalani percintaannya dengan Benji Madden.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya Cameron Diaz sudah serius menjalani percintaannya dengan Benji Madden. Keintiman mereka pun sudah diperlihatkan kepada publik saat keduanya tengah berlibur di salah satu pantai di Florida, Amerika Serikat [baca: Cameron Diaz Makin Intim dengan Benji Madden].

Selama akhir pekan ini pun Cameron mengajak kekasih untuk pertama kali bertemu keluarganya, saat merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (4/7/2014) di Orlando, Florida.

"Mereka terbang ke Orlando dan kemudian pergi ke Tampa, di sana mereka bertemu untuk sebuah reuni keluarga. Mereka juga menghabiskan beberapa hari di pantai Anna Maria Island, di sana keluarga Cameron memiliki rumah besar untuk liburan. Mereka pun menghabiskan waktu bersama keponakan Cameron," ungkap seorang sumber kepada E! News.

Dilansir Femalefirst, Senin (7/7/2014), pasangan ini melakukan perjalanan selama lima hari. Saat pemain film Charlie Angels memperkenalkan Benji pada keluarganya, dia membuat kesan yang sangat baik.

"Mereka memberi anak-anak mainan kuda-kudaan, dan tampak seperti babysitter terbaik yang pernah ada. Anak-anak semua tidak sabar untuk bergaul dengan Cameron, dan Benji. Dan di sana mereka bersenang-senang," tandasnya. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini