Sukses

Akhirnya, Solange Knowles Bicara Tentang Perkelahian dengan Jay Z

Insiden perkelahian Jay Z dengan adik Beyonce sudah dua bulan berlalu, namun baru kali ini Solange angkat bicara tentang perkelahian itu.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sekian lama memilih diam, akhirnya kini Solange Knowles angkat bicara tentang perkelahiannya dengan Jay Z. Untuk pertama kalinya adik Beyonce tersebut mau langsung berbicara dihadapan publik tentang apa yang terjadi dengan keluarganya.

Meski dua bulan berlalu, namun publik sepertinya masih menunggu tanggapan langsung dari Solange Knowles. Pertengkarannya dengan kakak iparnya itu sempat menyita perhatian publik lantaran hubungan Jay Z dan adiknya iparnya nampak akur.

Berdasarkan laman Huffington Post, Selasa (8/7/2014), Solange memiliki alasan dirinya memilih untuk diam selama ini. Menurutnya, pertengkaran keluarga tersebut bukan sesuatu yang pantas untuk diketahui publik karena itu merupakan aib keluarga.

"Bagiku yang terpenting adalah saya dan keluargku semua sudah baik. Apa yang kami katakan secara bersamaan dalam pernyataan pertama ingin membuat semua keadaan terkendali," ungkap Solange.

Memang beberapa hari setelah insiden perkelahian mereka terkuak oleh publik, Jay Z, Beyonce, dan Solange Knowles mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang menyebutkan pertikaian mereka telah diselesaikan secara kekeluargaan. Seperti diketahui, Jay Z dan Solange terlibat insiden pemukulan di lift sebuah hotel saat datang ke acara Met Gala.

Sementara itu, setelah insiden tersebut membuat Solange menjadi lebih dikenal. Bagaimana tidak, penjualan lagu-lagunya dari album debutnya berjudul Solo Star laris dipasaran dengan terjual sebanyak 2 ribu unduhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini