Sukses

6 Bulan Usai Nikah Lagi, Pamela Anderson Gugat Cerai Suami

Ini adalah perceraian kedua Pamela Anderson dengan Rick Salomon. Mereka pertama menikah pada 2007.

Liputan6.com, Los Angeles Baru enam bulan lalu Pamela Anderson menikah untuk kedua kalinya dengan Rick Salomon, sahabat lamanya.

Kini malah muncul kabar Pamela menggugat cerai Salomon, demikian diwartakan People, Selasa (8/7/2014). Dalam gugatan cerai yang dikutip People, disebutkan "perbedaan yang tak bisa didamaikan" sebagai penyebab perceraian. Gugatan cerai dilayangkan pengacara Pamela pada 3 Juli kemarin.

"Kami meminta media untuk menghormati privasi Pamela dan keluarga di saat seperti ini," kata perwakilan Pamela Anderson pada People.

Ini adalah perceraian kedua Pamela dengan Salomon. Mereka pertama menikah pada 2007 di Las Vegas. Perkawinan itu hanya bertahan dua bulan. Pamela kemudian meminta pernikahannya dibatalkan. Kemudian, pada Oktober tahun lalu, Pamela, 45 tahun, mengatakan kembali kencan dengan mantan suaminya itu. Mereka lantas menikah untuk kedua kalinya bulan Januari silam. Kepada E!News, Pamela waktu itu bilang, "Kami sangat bahagia. Dan itu yang penting."

Pamela Anderson sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Lee dan Kid Rock. Dari perkawinan dengan Tommy, mantan bintang Baywatch ini punya dua anak. Sementara itu, Rick Salomon juga punya dua anak dari perkawinan terdahulu.

Rick Salomon sudah mengenal Pamela Anderson sejak lama. Salomon berprofesi sebagai pemain poker profesional. Selasa (1/7/2014) minggu lalu, seperti dilansir TMZ, Salomon memenangkan turnamen poker kelas dunia, `World Series of Poker Big One for One Drop` yang berhadiah USD 2,8 juta atau setara Rp 32,6 miliar. Kata TMZ, karena Pamela melayangkan gugatan cerai pada tanggal 3 Juli, ia berhak mendapat setengah dari hadiah itu—kecuali mereka membuat perjanjian pra nikah.

Rick Salomon mulai jadi terkenal setelah video seks Paris Hilton berjudul "One Night in Paris" beredar pada 2003. Salomon adalah pria yang menjadi teman bercinta Paris di video itu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.