Sukses

CL 2NE1 Makin Eksis di Dunia Fesyen

CL `2NE1` dikenal sebagai fashionista sejati dengan penampilannya yang memukau.

Liputan6.com, Seoul CL merupakan salah satu personel girl band asal Korea Selatan 2NE1. CL yang merupakan pemimpin 2NE1 juga dikenal sebagai fashionista sejati. Dalam berbagai kesempatan, CL selalu menunjukkan gaya busananya yang selalu trendy dan hits.

Saat diwawancarai media, CL mengakui jika gaya pakaian yang ia kenakan merupakan eksperimen. Ia menunjukkan keunikan dirinya lewat baju yang ia kenakan.

CL bahkan menjadi tamu dan diwawancarai secara langsung oleh majalah fashion Elle maret 2013 silam. Di majalah tersebut, Elle memperkenalkan CL sebagai fashionista dari Negeri Ginseng.

Itu merupakan kesempatan langka bagi CL. Selanjutnya, CL juga asyik bercerita tentang fashion dan gaya busana yang diminatinya. Ia mengaku tak peduli dengan harga pakaian, selama nyaman dan enak dipakai.

"Fashion itu tak perlu mahal. Meski murah, asal cocok dan sesuai, serta nyaman dipakai," kata CL.

CL memang dekat dengan perancang busana ternama dunia Jeremy Scott. Bagi CL, Scott telah dianggap sebagai seorang kakak. Kali ini, CL makin eksis di dunia fesyen dengan menunjukkan kedekatannya dengan perancang busana Chanel Karl Lagerfeld.

Pasal image

CL mengunggah foto dirinya saat bertemu dengan Karl Lagerfeld di akun media sosial berbagi gambar Instagram miliknya. CL mengenakan gaya ala rocker dengan sepatu boots hitam sepaha serta kaus berwarna hitam.

Sementara itu, CL tengah sibuk dengan rekan-rekannya di 2NE1 dalam menggelar konser bertajuk All Or Nothing. CL baru saja menggelar aksinya di Jepang bersama Park Bom, Dara dan Minzy.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.