Sukses

Hapus Tato Antonio Banderas, Melanie Griffith Jalani Perawatan

Melanie Griffith sudah ingin mengawali kehidupan baru setelah pernikahannya selama 18 tahun dengan Antonio Banderas berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Melanie Griffith sudah mantap mengawali kehidupan baru setelah pernikahannya selama 18 tahun dengan Antonio Banderas berakhir. Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move on dari mantan suami, ia pun melakukan segala sesuatu untuk melupakan Banderas.

Salah satunya adalah Griffith menjalani perawatan laser removal untuk tato berbentuk hati dengan tulisan Antonio di lengan kanannya. Pemain Working Girl itu terlihat keluar dari spesialis kulit di Hollywood Barat, Senin (7/7/2014) lalu. [baca: 6 Seleb Hollywood yang Menghapus Tato Nama Mantan]

Dilansir Contactmusic, Rabu (9/7/2014), tangan Griffith di perban, jelas ia sedang menjalani perawatan menghilangkan tatonya tersebut.

Griffith dan Banderas mulai mengikat janji suci dalam sebuah upacara yang sangat pribadi di London pada 1996. Sebelumnya, keduanya bertemu pertama kali di lokasi syuting film Two Much pada 1995.

Setelah 18 tahun bersama, dan seringnya mendapat rumor perpisahan mereka, akhirnya pasangan selebriti ini pun merilis pernyataan bersama, yang isinya;

"Kami telah serius dan memutuskan untuk menyelesaikan hampir 20 tahun pernikahan kami dengan cara yang penuh kasih, ramah, menghormati, dan menghargai satu sama lain, keluarga dan teman-teman. Kami juga punya waktu yang indah yang kami habiskan bersama -- Melanie & Antonio." (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini