Sukses

HaHa dan Byul Rayakan Ultah Pertama Sang Buah Hati

HaHa dan Byul pun tengah merasakan kebahagiaan atas ulang tahun putra pertama mereka yang berusia satu tahun.

Liputan6.com, Seoul Masih teringat jelas saat HaHa menangis bahagia dengan kehadiran putra pertamanya. Sejak penyanyi cantik Byul melahirkan 2013 silam, tak terasa anaknya telah berusia satu tahun.

HaHa dan Byul pun tengah merasakan kebahagiaan atas ulang tahun putra pertama mereka. HaHa dan Byul merayakan pesta ulang tahun untuk putranya yang diberi nama Dream.

Pesta pertama Dream dibuat dengan meriah. HaHa mengunggah foto ulang tahun Dream di media sosial miliknya. Pesta Dream itu juga dihadiri beberapa idola asal negeri ginseng, yang dimeriahkan pembawa acara Yoo Jae Suk.

Di foto tersebut, terlihat HaHa yang tengah menyapa undangan yang hadir. Sementara, Byul sibuk menggendong Dream di lengannya. Tampak sebuah kue ulang tahun dihiasi dengan warna musik reggae berupa merah, kuning, dan hijau.

Pasal image

HaHa dan Byul memberikan nama putra pertama mereka dengan Dream. Dua seleb asal Korea Selatan itu berharap jika kelak Dream akan menjadi anak yang bisa mewujudkan impiannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini