Sukses

Dokter Pastikan Selena Gomez Lakukan Operasi Payudara

Selena Gomez terlihat berjalanan di pusat kota New York. Ia berjalan dari restoran The Bedford dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez terlihat berjalanan di pusat kota New York. Ia berjalan dari restoran The Bedford dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Selain senyum yang tersungging, Selena tampak begitu berisi. Dada Selena Gomez memang seperti lebih besar dari sebelumnya. Dari sana muncullah dugaan bahwa Selena melakukan perombakan payudara dengan jalan operasi plastik.

Jika masih menyimpan keraguan, kini seorang dokter yang berbicara. Adalah Dokter Jonathan Shifren, ahli bedah WAVE Plastic Surgery Center menganalisis bahwa wanita yang kerap kali putus-nyambung dengan Justin Bieber itu baru saja melakukan operasi plastik pada buah dadanya belum lama ini.


Buktinya, jika melihat gambar berikut ini tentu Anda akan percaya. Tapi berikut adalah penjelasan dokter. Jika dilihat dengan saksama, tahi lalat yang berada di dada sebelah kanan juga menunjukkan perubahan posisi.

"Berdasarkan gambar itu, Selena Gomez bisa dipastikan melakukan operasi payudara. Ukuran cup bra pada dadanya terlihat lebih penuh dan jika dilihat lebih detil ada seperti garis yang begitu jelas di bagian atas dadanya. Itulah implan yang ditanam," Shifren menjelaskan seperti diberitakan RadarOnline, Kamis (10/7/2014).

Shifren bukanlah dokter yang melakukan tindakan operasi kepada pelantun Come&Get It itu, namun ia sekadar menganalisis. Ia juga mengatakan jika nanti bila implannya sudah benar-benar sempurna, posisinya akan sedikit turun di posisi yang paling sesuai.

Shifren juga memperkirakan wanita 21 tahun itu mendapat 350-400 cc tambahan ukuran cup. Namun tak diketahui pasti berapa ukuran yang ditambahkan Selena.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini