Sukses

Lepas dari Amel Alvi, Mudji Massaid Gandeng DJ Seksi

Putus dari Amel Alvi tidak membuat Mudji Massaid berlama-lama galau. Adik kandung Adjie Massaid ini sudah memiliki gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Amel Alvi tidak membuat Mudji Massaid berlama-lama galau. Adik kandung Adjie Massaid ini sudah memiliki gandengan baru bernama Amelly Latisha. Diketahui, Amelly merupakan model majalah dewasa yang juga berprofesi sebagai disk jockey (DJ).

"Saya bersama girlfriend (pacar) saya, namanya Amelly Latisha. Kami sudah enam bulan pacaran," ungkap Mudji ditemui di acara buka bersama anak yatim Yayasan Muhammadyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

Berawal dari pertemuan singkat, rupanya bulir-bulir cinta tumbuh di hati Mudji dan Amelly. Pemain film Main Dukun ini mengaku langsung nyaman dan cocok setelah banyak ngobrol dan chatting.

"Awalnya ngobrol dulu, kemudian chatting, dan ketemuan lagi. Saya rasanya aman sama dia, dan saya bisa melakukan (banyak hal) apapun sama dia. Ini penting untuk hubungan yang panjang," urai Mudji.

Saat ditanya rencana pernikahannya, Mudji dan Amelly malu-malu menjawab. "Wah kalau itu jalani saja dulu. Kebetulan, saya juga masih mau fokus ke pekerjaan. Tapi, kita nggak pernah tahu yaa gimana ke depannya," pungkasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.