Sukses

Ramadan Kali Ini, Puasa Limbad Banyak Bolong

Limbad bermain dalam sinetron Wali Songo yang menuntutnya banyak melakukan adegan perkelahian.

Liputan6.com, Jakarta Limbad mengaku puasanya kali ini tak maksimal. Beberapa hari terakhir, Limbad harus rela membatalkan puasanya karena harus menjaga staminanya yang dituntut untuk selalu prima.

Limbad kini tengah melakoni sebuah peran dalam serial religi kolosal berjudul Wali Songo. Ia berperan sebagai
Sanca Loga, Raja Ular Siluman yang berseteru dengan Sunan Kalijaga.

"Ramadan ini berkah sekali, saya sampai nggak puasa beberapa hari karena ada adegan fighting, berat banget," ucap Limbad saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (15/7/2014).

Limbad memang banyak menyuguhkan aksinya melakoni sesi fighting di sinetron tersebut. Karena harus menjalani adegan berkelahi, stamina Limbad pun terkuras.

"Ini sambil olahraga dan jadi tontonan yang menarik, saya juga menunjukkan kemampuan saya silat," papar Limbad.

Ini bukan kali pertama Limbad berakting di layar kaca. Sebelumnya, pria berusia 42 tahun itu juga pernah menjajal bakat aktingnya di sejumlah sinetron seperti Tarzan Cilik dan Baim Anak Soleh.

"Saya memang tertarik akting, cuma kalau drama-drama saya nggak mau. Kalau ditawari yang seperti ini, ada adegan fighting dan kolosal, saya langsung terima," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.