Sukses

Zachary Quinto Pacari Emma Roberts di Film Terbaru

Michael disutradarai oleh Justin Kelly dan diproduseri Gus van Sant dengan dengan James Franco sebagai tokoh utamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Zachary Quinto dikabarkan baru saja bergabung dengan aktris cantik Emma Roberts agar bisa bermain satu layar dengan James Franco dalam film terbaru mereka bertajuk Michael.



Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (15/7/2014), film tersebut berkisah mengenai pastur anti gay yang sebelumnya pernah menjadi penyuka sesama pria. Selain itu, dihadirkan juga aktor Chris Zylka sebagai salah satu karakter gay.

Tokoh utama bernama Michael Glatze dimainkan oleh James Franco, sementara Zachary Quinto bermain sebagai mantan pacar Michael. Emma Roberts dikisahkan menjadi pacar dari karakter milik Quinto.



Berdasarkan artikel karya Benoit Denizet-Lewis bertajuk My Ex-Gay Friend yang diterbitkan oleh New York Times Magazine, Michael disutradarai oleh Justin Kelly dan diproduseri Gus van Sant.

"Ini bukan hanya cerita tentang mantan gay. Ini sebenarnya cerita yang sangat berhubungan dengan kekuatan keyakinan dan keinginan untuk eksis," kata Justin Kelly.

Penulis Benoit Denizet-Lewis pun menambahkan, "Saya senang bahwa semua orang yang terlibat dalam proyek ini berniat menceritakan kisah yang menangkap luasnya kehidupan tak biasa Michael, dari pemimpin gay inspiratif yang saya tahu ketika masih muda hingga menjadi pendeta Kristen pada hari ini."

Hingga kini masih belum ada kabar satupun kapan syuting film Michael akan dimulai beserta jadwal rilis perdananya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.