Sukses

Tak Percaya Bank, Olga Syahputra Simpan Uang di Lemari

Hemat dan pintar mengatur uang, Olga punya cara sendiri menyimpan uang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kisah menarik di balik hidup yang dijalani Olga Syahputra. Salah satu contohnya ialah ketidakpercayaan Olga terhadap bank. Ujung-ujungnya, komedian berusia 31 tahun itu justru menyimpan uangnya di lemari.

Kisah unik itu dituturkan oleh pemilik Sanggar Ananda, Aditya Gumay. Aditya merupakan salah satu sosok yang tahu betul kisah hidup Olga dari jaman susah.

"Dulu tuh dia nggak percaya sama bank, makanya simpan uang di lemari. Dan yang paling saya ingat, Olga itu orangnya hemat," tutur Aditya saat berbincang dengan Liputan6.com di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olga Pintar Mengatur Uang

Kenangan Aditya terhadap Olga membuncah karena hingga kini kondisi Olga simpang siur. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Tak ada yang tahu, apakah Olga Syahputra dalam keadaan koma atau sudah bisa berkomunikasi dengan sesama.

Yang pasti, karena sikap Olga yang hemat, Aditya meyakini mantan anak didiknya itu takkan bangkrut meski sudah dua bulan sakit. Apalagi biaya pengobatan di Mount Elizabeth tergolong mahal.

"Olga pintar mengatur uang. Dia bikin banyak investasi di restoran, clothing sampai kos-kosan. Yang paling penting, dia punya pemahaman bagaimana cara menghasilkan uang tanpa mengeluarkan modal besar. Itu hebatnya dia," puji Aditya Gumay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini