Sukses

Jonas Brother Mungkin Saja Akan Segera Bersatu Lagi

Jonas Brothers telah menata semua perbedaan yang pernah menyebabkan perpecahan, mereka segera bersatu kembali sekitar akhir musim panas ini.

Liputan6.com, Los Angeles Jonas Brother, grup musik jebolan Disney ini  telah sembilan bulan bubar. Nick Jonas, Kevin Jonas, dan Joe Jonas memutuskan untuk tidak lagi mengusung nama band itu pertengahan tahun lalu. Banyak fans yang kecewa dengan keputusan mereka itu. Maklum saja, pria-pria tampan tersebut memang telah membuat lagu-lagu yang mengena di hati para penggemarnya.

Namun kini kabar gembira datang dari laman RadarOnline, Selasa (15/7/2014). Jonas Brother rupanya sudah mulai menata hati dan memendam perbedaan mereka. Jonas Brother merencanakan sebuah reuni.

"Jonas Brothers telah menata semua perbedaan yang pernah menyebabkan perpecahan dan akan segera bersatu kembali sekitar akhir musim panas ini (sekitar Agustus atau September)," ujar seorang sumber.  

Nick, Kevin, dan Joe telah populer membawakan beberapa lagu hits seperti `Love Bug`, `Burnin Up` dan masih banyak lagi. Ketiganya mengumumkan perpisahan tepatnya pada Oktober 2013. " Ada perbedaan dan perbedaan pendapat yang mendalam yang terjadi di dalam kelompok itu," ujar perwakilan Jonas Brother kala itu.


Sudah banyak yang terjadi belakangan ini dengan kehidupan pribadi ketiganya. Kevin Jonas sudah menyiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan anaknya bersama sang istri Danielle. Joe Jonas sedang banyak digosipkan seputar kisah cintanya.

Sedangkan Nick Jonas masih hidup dengan penyakit diabetes tipe I yang kabarnya diderita sejak 13 tahun. Nick juga telah mendukung yayasan-yayasan serupa seperti Children's National Medical Centre. (Ppt/Ade)  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.