Sukses

Karya Baru, HyunA Ledek Penggemar dengan Foto Seksi

Menandai perilisan karya terbarunya, HyunA meledek penggemar dengan mengunggah foto seksi dirinya.

Liputan6.com, Seoul HyunA siap kembali ke dunia musik dengan pesonanya. Personel 4Minutes itu akan menunjukkan kemampuan vokalnya dan beraksi di depan publik dengan lagu terbaru.

Si seksi HyunA pun kembali menggoda penggemar. Menandai perilisan karya terbarunya, HyunA meledek penggemar dengan mengunggah foto seksi dirinya. Di foto, HyunA seolah menikmati berada di bath tub.

HyunA Releases Seductive Teaser Photos for Solo Comeback “A Talk”

HyunA memberikan petunjuk jika karya barunya itu akan dirilis 28 Juli 2014. Di foto tersebut juga tertulis nama HyunA dan A Talk yang kemungkinan besar menjadi judul albumnya.

Bahkan, HyunA terlihat topless. Idola yang yang disebut Jennifer Lopez-nya Korea itu menutupi payudaranya dengan berlindung di balik bath tub berwarna putih.

HyunA pun terlihat semakin bersinar dengan rambut hitam panjangnya yang terurai. Aksi HyunA kontras dengan lipstick warna merah dan pewarna kuku senada sehingga menambah kesan seksi.

hyunA

Di foto lainnya, HyunA juga mengekspos kaki jenjangnya yang indah. Dengan mengenakan stiletto berwarna biru muda senada dengan anting-antingnya, membuat foto HyunA semakin berwarna.



HyunA tak hanya memberikan kejutan dengan album saja, tapi juga menghiasi layar kaca dengan reality show yang dibintanginya. Tayangan tersebut mengisahkan tentang perjuangan HyunA dalam menggarap album solo terbarunya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.