Sukses

Februari Saat Bieber Sematkan Cincin Berlian di Jari Selena Gomez

Pada rentang Februari 2012 hingga Desember 2012, Justin Bieber dan Selena Gomez telah menjalani hubungan putus-nyambung.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda mengikuti perjalanan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez di bagian pertama [baca: Selena Gomez Patahkan Hati Ribuan Penggemar Bieber Kala Itu ], ini adalah kisah mereka selanjutnya di Februari 2012 sampai Desember 2012. Kira-kira apa saja yang terjadi dari rentang jarak itu?

Apakah mereka benar-benar sudah mantap atau mungkin malah sering putus-nyambung? Coba tebak berapa kali mereka terjebak pola hubungan yang sama? Dan kira-kira apa yang membuat hati Selena berkali-kali luluh oleh Bieber?

Simak liputannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bulan cinta, Februari yang Tak Terlupakan

Kata orang Februari adalah bulan cinta atau kita sering menyebutnya Valentine Day. begitu juga dengan pasangan ini. Meski telah dikabarkan memiliki skandal dengan seorang wanita muda bernama Mariah Yeater, Selena Gomez tampaknya mempercayakan cinta tulusnya kepada Justin Bieber.

Selena mengunggah sebuah foto ke Instagram yang menunjukkan kado di hari kasih sayang Bieber kepada wanita itu pada Februari 2012. Sebuah cincin bermata berlian yang bertuliskan huruf J. Cincin ini diduga lebih dari sekedar hadiah valentine meski dikenakan di jari kanannya.

3 dari 6 halaman

Bieber Marah pada Paparazzi

Selanjutnya, pada Maret 2012, semuanya terkuak. Pelantun Baby tersebut mengungkapkan hubungannya dengan Selena di program radio Disney. "Pada akhirnya semuanya harus didasari kejujuran. Itu adalah hal yang pertama yang harus dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik," ujarnya

Mungkin, pernyatan itu belum cukup bagi media. Banyak paparazi yang kemudian memburu foto keduanya sebagai bukti otentik jika keduanya memang tengah berpacaran. Mei 2012, Bieber tertangkap kamera dengan wajah geram yang ditemani Selena Gomez. Ada apa? Bieber kesal karena mereka dikuntit paparazi di jalanan Los Angeles.

Lihat, Bieber sampai membuang topi ungunya ke tanah dan juga hendak melempar sepatunya ke arah mereka. Namun tampaknya wanita itu menenangkannya.


4 dari 6 halaman

Cinta Bieber-Selena Gomez Terombang-ambing

Juli 2012 adalah bulan-bulan berat bagi pasangan ini. Setelah menjalin cinta selama 18 bulan atau satu setengah tahun, hubungan mereka mulai terombang-ambing. "Mereka mungkin masih belia, namun hubungan Bieber dan Selena sudah mencapai taraf orang dewasa," ujar seorang sumber.

Hal itu juga dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. Bieber dan Selena Gomez sama-sama seorang publik figur, meski masih berusia di bawah 20 tahun kala itu mereka seperti mendapatkan tekanan untuk tumbuh lebih tua dari umurnya karena kariernya itu. Kesibukan keduanya berbuah perpisahan pada 1 November 2012.

5 dari 6 halaman

Bieber dan Selena Gomez Putus Cinta

Bieber mengonfirmasi putusnya hubungan cintanya dengan pelantun I Love You Like A Love Song tersebut dengan foto hitam putih ketika menjalankan tur. Selfie itu diberi keterangan foto Just me. Dan juga emote icon dengan wajah muram bertuliskan lingse yang diduga anagram dari single.

Beberapa hari kemudian, penyanyi asal Kanada ini mengunggah fotonya bersama dengan model cantik Victoria Secret bernama Barbara Palvin.


6 dari 6 halaman

Bieber-Selena Gomez Akan Putus atau Langgeng?

Tepatnya 20 November 2012 setelah menyelesaikan urusan tur musiknya, Bieber lalu berkeinginan untuk kembali memenangkan hati Selena Gomez namun semuanya terhambat gara-gara kerumunan wartawan berduyun-duyun ke rumahnya. Namun ia akhirnya berhasil menyusun rencana makan malam dan kembali menggandeng tangan Selena Gomez.

Tetapi tak cukup sampai di situ, pada Desember 2012 hubungan pasangan tak terpisahkan itu mengalami cobaan. Pemain Getaway tersebut lagi-lagi menemukan video Bieber yang tengah berhubungan dengan si model cantik Victoria Secret.

Bahkan Bieber sampai membuntutinya sampai belakang panggung fesyen itu. Selena marah dan sempat tak mau mengangkat telepon Bieber. Namun entah bagaimana cara pria bertato itu meyakinkan Selena. Nyatanya mereka kembali mengarungi perjalanan cinta.

Belum berakhir di sini, nantikan kisah perjalanan cinta Selena Gomez dan Justin Bieber selanjutnya di bagian tiga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini