Sukses

Tiru Koes Plus, d'Masiv Ingin Bikin Lagu Anak-anak

Rencana d'Masiv untuk membuat lagu anak-anak juga didasari karena kecintaan mereka terhadap anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta d'Masiv ingin meniru langkah grup band Koes Plus yang sempat menciptakan beberapa lagu anak-anak. Hal ini didasari kenyataan bahwa lagu-lagu anak mulai punah dan digantikan musik-musik dewasa bernapaskan cinta.

"Kasihan, anak-anak zaman sekarang menyanyikan lagu-lagu dewasa yang bukan untuk umur mereka," kata vokalis d'Masiv, Rian, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

"Pastinya pengin (bikin lagu anak). Kayak dulu kan Koes Plus bikin lagu anak-anak. Kami juga punya impian untuk buat lagu anak dan kami yang menyanyikan. Lagu yang bisa menginspirasi," imbuh Rian.

Rian optimistis bisa membuat lagu yang inspirasional untuk anak-anak. Apalagi, selama ini Rian cs juga menyukai anak-anak.

"Kebetulan kami band yang menyukai anak-anak. Saat kita bisa menghibur mereka senang banget, apalagi mereka hafal semua lagu kami. Itu menambah energi kami," tutur Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini