Sukses

Perbedaan Roby Geisha Pasca Bebas dari Penjara

Momo Geisha menyebut kalau Roby kini lebih rajin salat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pekan lalu, Roby Geisha menghirup udara bebas setelah hampir setahun mendekam di penjara. Banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Roby. Satu diantaranya yakni sikap Roby yang lebih religius.

Hal itu diakui oleh teman satu grup band Roby, Morina Sinaga alias Momo. Si vokalis Geisha itu menyebut kini Roby rajin salat.

"Kalau bercandanya sih tetap. Tapi akhir-akhir ini lebih sering salat," kata Momo usai acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Seperti diberitakan, Roby divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Setelah menjalani 2/3 masa hukuman, ia pun menjalani bebas bersyarat.

Selama dipenjara, Roby mengaku memperoleh dukungan besar dari para personel Geisha. "Sekarang saya harus rajin latihan, saya banyak tertinggal. Saya harus mengejar itu, beradaptasi lagi biar lebih klop dengan teman-teman," timpal Roby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini