Sukses

Begini Kondisi Gotham Saat Batman Belum Lahir

Diprakarsai langsung oleh DC Comics dan 20th Century Fox, sebuah kisah pra-Batman resmi dibuat dengan James Gordon sebagai tokoh utama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dominasi Batman di kota Gotham boleh jadi sedikit membuat masyarakatnya lupa akan perjuangan keras yang turut dilakukan pihak kepolisian dalam membasmi kejahatan. Tak hanya itu, musuh-musuh tangguh yang bermunculan satu persatu pun seolah membuat  masyarakat  tersebut menggantungkan harapan pada manusia kelelawar.

Nah, pertanyaannya, di masa Batman belum lahir, siapa sosok pahlawan yang membela Gotham?

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/537695/big/batman-140107b.jpg

Diprakarsai langsung oleh DC Comics dan perusahaan film 20th Century Fox, sebuah kisah pra-Batman resmi dibuat dengan menampilkan James Gordon sebagai karakter utamanya.

Dibintangi oleh aktor pendatang baru Benjamin McKenzie, serial yang diarahkan oleh Bruno  Heller itersebut pun mencoba menyibak kondisi Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya seperti Penguin dan Ridler.

Namun demikian, diceritakan di jaman itu, sosok Penguin dan Ridler belumlah tampil dengan kostum-kostum mengerikan seperti yang kita ketahui sekarang.

Karakter Batman alias Bruce Wayne juga masih digambarkan dengan sosok anak kecil yang mengalami banyak penderitaan batin. Beruntung, dengan kehadiran sang pelayan, Alfred yang terus berada di sampingnya, Bruce kelak akan terlatih menjadi sosok pembasmi kejahatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berikut trailer utamanya:

Diketahui, selain dibintangi oleh Benjamin McKenzie, beberapa nama besar seperti Jada Pinkett Smith, Cory Michael Smith, Camren Bicondova dan Robin Lord Taylor juga turut dilibatkan. Rencananya, Serial ini bakal tayang perdana di stasiun televisi ABC pada 22 September mendatang.

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini