Sukses

Tato Baru Selena Gomez Tulisan Arab, Apa Artinya?

Apakah tato itu untuk mengingatkan Selena Gomez lantaran menjalin hubungan cinta putus-nyambung terus dengan Justin Bieber?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez menambah jumlah tato di tubuhnya. Kali ini sebuah tulisan terajah di punggung sebelah kanan dekat di bawah ketiaknya. Tulisan itu terasa istimewa karena bukan bahasa Inggris ataupun bahasa Spanyol, melainkan bahasa Arab.

Diwartakan E!News, Rabu (17/7/2014), cewek yang kerap menjalin hubungan cinta putus-nyambung dengan Justin Bieber itu mendatangi seniman tato langganan seleb Hollywood, Bang Bang McCurdy di New York.

Kepada E!News, Bang Bang menceritakan pelantun Come and Get It itu memintanya dibuatkan tato baru berbahasa Arab sekitar sebulan lalu. Katanya juga, "Selena tahu ingin tato seperti apa. Dia (Gomez) bilang sudah lama menginginkan tato seperti itu."

Tato berbahasa Arab itu tampaknya punya mana tersendiri bagi Selena Gomez. Sebab, tulisan berbahasa Arab itu jika diartikan bermakna "Pertama cintai diri sendiri". Hm, Selena tampaknya perlu mengingatkan dirinya sendiri untuk pertama harus mencintai diri sendiri dahulu, baru mencintai orang lain.

Apakah pesan itu untuk mengingatkannya lantaran menjalin hubungan cinta putus-nyambung terus dengan Justin Bieber yang kerap menggoda gadis-gadis lain?

Mungkin saja. Yang jelas, Bang Bang sang seniman tato bilang saat ini bintang Spring Breakers itu memiliki lima sampai enam tato di tubuhnya--tiga di antaranya dibuat Bang Bang. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.