Sukses

Ternyata, Kim Kardashian Mantan Pembantu Paris Hilton

Sebelum eksis seperti sekarang ini, Kim Kardashian rupanya pernah bekerja mengurusi keseharian Paris Hilton.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka jika Kim Kardashian pernah bekerja sebagai pembantu Paris Hilton. Sebelum tenar seperti sekarang ini, Kim rupanya merupakan asisiten pribadi Paris Hilton yang mengurusi segala kebutuhan yang diperlukan oleh pelantun hits Stars are Blind tersebut.

Berdasarkan laman The Daily Beast, Kamis (17/7/2014), Kim Kardashian juga menjadi orang yang menyusun agenda kerja termasuk kegiatan Paris Hilton di dunia hiburan. Tak hanya itu, istri Kanye West ini juga kerap membawakan tas dan menata rambut Paris Hilton.

(Saat kebersamaan Kim Kardashian bersama Paris Hilton. Kala itu, Kim Kardashian masih menjadi asisten Paris Hilton)

Kim juga rupanya setia menjadi teman curhat penyanyi yang juga pewaris hotel Hilton tersebut. Kim Kardashian juga beberapa kali muncul dalam acara The Simple Life yang populer pada 2003 hingga 2006.

Paris Hilton dan Kim sebelumnya memang dikenal sebagai sahabat. Namun sayang, beberapa tahun terakhir keduanya sudah tidak lagi terlihat mengabiskan waktu bersama.

(Kala itu, Kim Kardashian bahkan rela memijat kaki sosialita dari keluarga Hilton)

Paris Hilton pun masih mengetahui secara jelas bentuk tubuh Kim Kardashian. "Bokong Kim seperti keju yang terdapat dalam sebuah kantor sampah besar," ujar sosialita tersebut.

Meski sempat menjadi asisten pribadi Paris Hilton, kini Kim Kardashian sudah menggenggam popularitasnya sendiri. Kim sekarang ini menjadi selebriti Hollywood yang selalu menjadi sorotan media.

Bahkan, wanita berusia 33 tahun tersebut sukses dangan tayangan reality show keluarganya berjudul Keeping Up With The Kardashians. Kini seluruh dunia telah mengenal Kim sebagai selebriti yang kerap memunculkan kontroversi.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini