Sukses

Kata Sahabat soal Kehamilan Jessica Iskandar

Saat jalan-jalan di Los Angeles, Jessica Iskandar terlihat berjalan dengan perut membuncit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan menikah dengan bule asal Jerman, Jessica Iskandar disebut-sebut tengah berbadan dua. Bahkan, sebuah foto sempat beredar di dunia maya yang berisikan Jessica sedang jalan-jalan di sebuah tempat di Los Angeles, Amerika Serikat dengan perut membuncit.

Kartika Putri, presenter yang juga sahabat Jessica, tahu soal itu. Sayang, ia tak berani mengumbar banyak hal ke muka media.

"Kalau soal dia, aku no comment. Itu hak privacy-nya dia. Aku sebagai sahabat, apa pun yang terbaik buat dia saja," kata Kartika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/7/2014).

Kartika meminta agar Jessica diberi waktu untuk memberi klarifikasi terkait kabar pernikahan dan kehamilannya. Hingga saat ini, Jessica memang tidak pernah memberi kepastian soal dua isu tersebut.

"Aku belum lihat (foto Jessica hamil). Tunggu saja nanti dia juga pasti klarifikasi. Apapun yang terjadi sama Jessica dia yang pantas klarifikasi. Tanya sama dia saja, hehehe," elak Kartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.