Sukses

Keluarga Jadi Korban MH 17, Vina Panduwinata Gelar Tahlilan

Shaka dan Miguel merupakan keponakan dari adik paling bungsu Vina Panduwinata, yaitu Jani Panduwinata.

Liputan6.com, Jakarta Dua keponakan Vina Panduwinata, yakni Shaka Tamaputra Panduwinata (21) dan Miguel Gyasi Panduwinata (13) menjadi korban dalam jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH 17 di Ukraina, Jumat (18/7/2014) dini hari. Untuk itu, Vina akan menggelar tahlilan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan selama tujuh hari berturut-turut.

"Mulai malam ini akan ada tahlilan selama tujuh hari," terang Vina kepada wartawan dengan nada lirih. Sampai saat ini, tenda mulai didirikan di halaman rumah Vina.

Shaka dan Miguel merupakan keponakan dari adik paling bungsu Vina, yaitu Jani Panduwinata. Jani menikah dengan Samira dan memiliki tiga anak, Shaka (21), Mikha dan Miguel (13). Setelah Jani dan Samira bercerai, ketiga anak itu ikut dengan sang ibu dan tinggal di Belanda.

Nah, rencananya Shaka dan Miguel akan liburan Lebaran bersama Jani di Jakarta. Sayang, pesawat yang mereka tumpangi ditembak jatuh di kawasan perbatasan Ukraina-Rusia, Jumat (18/7/2014) dini hari.

Otoritas setempat memastikan, 298 penumpang yang berada di pesawat itu meninggal dunia. "Adik saya (Jani) akan berangkat ke sana untuk melihat dan mengurus. Meminta kepastian," ungkap Vina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini