Sukses

Penulis The Amazing Spider-Man 2 Akui Kacaunya Jadwal Film ke-3

Alex Kurtzman mengatakan bahwa ada hal-hal mengambang dengan proyek garapan The Amazing Spider-Man 3.

Liputan6.com, Los Angeles Alex Kurtzman selaku penulis naskah The Amazing Spider-Man 2 yang tengah menggarap skenario film ketiga bersama Roberto Orci, baru saja mengungkapkan hal yang tak terduga sama sekali.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (18/7/2014), sosok yang kini sudah tidak bekerja dengan Orci itu, mengatakan bahwa ada hal-hal mengambang dengan proyek garapan Sony itu.

Meskipun Alex mengakui adanya rencana untuk melanjutkan The Amazing Spider-Man hingga film keempat, namun ia mengaku bahwa anggota tim kreatif tidak mengetahui kapan setiap film yang akan datang bakal dijadwalkan.



"Ini masih dalam tahap pembicaraan. Semua orang masih mencari tahu," ujar Alex mengenai The Amazing Spider-Man 3 dalam sebuah wawancara dengan laman Collider.

Meskipun begitu, ia tidak menampik adanya proyek Sinister Six dan juga Venom. Bahkan, Alex Kurtzman menyatakan bakal ada proyek Black Cat demi memuaskan dahaga fans komik Marvel akan hadirnya superhero wanita.



"Semuanya masih ada di atas meja sekarang. Karena itu dunia di luar kisah Spider-Man, meskipun terhubung, film-film tersebut harus berdiri sendiri," pungkasnya.

The Amazing Spider-Man 3 selaku sekuel selanjutnya akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai The Amazing Spider-Man 4 yang dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2018.



Venom rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang dengan Alex Kurtzman sebagai sutradara beserta Roberto Orci dan Ed Solomon yang menangani naskah filmnya.

Selain Venom, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man bertema The Sinister Six, yaitu kumpulan para musuh Spider-Man yang bakal disutradarai dan ditulis oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods).(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.