Sukses

Amber f(x): Saya Bukan Lesbi!

Amber merupakan satu-satunya personel f(x) yang dikenal tomboi. Akibatnya, kabar Amber lesbian pun banyak beredar.

Liputan6.com, Seoul f(x) dikenal dengan girl band yang memiliki personel imut. Di antara pesronel f(x) lainnya yaitu Luna, Sulli, Krystal dan Victoria, hanya Amber yang terlihat berbeda. Pasalnya, Amber paling tomboi dengan gaya pakaian yang mirip cowok. Akibatnya, Amber pun banyak diberitakan menyukai sesama jenis.

Saat diwawancarai, Amber membantah dengan keras jika dirinya lesbi. Ia mengaku dirinya merupakan wanita normal yang ingin jatuh hati pada pria pujaannya. Ia pun sempat heran dengan kabar tersebut. Namun ia menyadari jika isu tersebut beredar luas karena gaya pakaiannya yang selama ini bisa disebut jauh dari kata feminin.

"Saya tumbuh dengan kecintaan saya terhadap berbagai olahraga dan kegiatan fisik. Saya akhirnya memutuskan untuk memangkas habis rambut saya ketika duduk di bangku sekolah atas," ujar Amber.

Amber pun menjelaskan dirinya juga menyukai pria yang memiliki kemiripan dengan dirinya. "Gaya pakaian saya memang seperti seorang pria. Tapi, saya juga suka pria. Saya senang melihat pria yang terkesan cuek. Tapi saat tertawa, dia akan terlihat imut. Saya lebih memilih pria semacam itu."

Sebelumnya, Amber sempat dipasangkan dengan Kris `EXO`. Penggemar berharap keduanya bersatu. Namun ada juga penggemar yang memang berharap jika Amber memang penyuka sesama jenis.

Amber dipasangkan dengan Minah `Girls'Day`. Minah saat itu memeluk Amber di acara musik Show Champion. Hal itu membuat penggemar histeris melhiat kedekatan mereka.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.