Sukses

Putus dari Calvin Harris, Rita Ora Gagal Rilis Album Baru?

Rita Ora terancam gagal mengeluarkan album barunya lantaran kisah cintanya dengan Calvin Harris telah berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan Rita Ora dan Calvin Harris beberapa waktu lalu sudah berakhir. Keduanya memutuskan untuk tidak lagi bersama sebagai sepasang kekasih. Akibat berakhirnya hubungan mereka, kabarnya album baru Rita Ora terancam gagal rilis.

Hal tersebut lantaran beberapa lagu dalam album baru Rita Ora merupakan ciptaan Calvin Harris. Saat masih bersama mereka memang dikabarkan sedang mengerjakan proyek bareng. Namun sayang, kini album kedua Rita Ora itu masih belum dipastikan bisa dirilis.

"Saat masih bersama mereka memang tengah mengerjakan proyek bareng. Dia (Calvin Harris) membuat banyak lagu untuk Rita Ora tetapi sekarang mereka bukan lagi sepasang kekasih," ujar seorang sumber seperti ikutip dari Contactmusic, Jumat (18/7/2014).

(Rita Ora dan Calvin Harris saat masih menjadi sepasang kekasih. Keduanya terlihat selalu tampil serasi saat hadir dalam acara penghargaan musik)

"Calvin ingin semuanya masalahnya selesai. Dia ingin bertindak profesiOnal. Dia juga telah memberikan izin kepada Rita Ora untuk menggunakan lagu-lagunya tersebut, sehingga Rita Ora merasa tidak berutang padanya," lanjut sumber tersebut.

Selain itu, penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga bersikeras untuk tidak ingin merilis album tersebut. Salah satu lagu single andalan dari album tersebut berjudul I Will Never Let You Down ciptaan Calvin Harris sudah lebih dulu dirilis.

Sejak mulai berkarier di industri musik dunia, Rita Ora baru menelurkan satu album berjudul Ora yang dirilis pada 2012. Beberapa lagu dari albumnya tersebut seperti RIP dan How We Do (Party) masuk dalam jajaran lagu hits.

Sekarang tanpa bantuan Calvin Harris, Rita Ora berharap dirinya bisa mengulang kesuksesan album pertama ketika album terbarunya nanti sudah dipasarkan. Belum lama berpisah, Rita Ora kini sudah menjalin hubungan dengan Rich Hilfiger yang merupakan anak dari desainer ternama Tommy Hilfiger.

(Rita Ora bersama Rich Hilfiger yang kini menjadi pacar barunya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.