Sukses

Pengganti Zendaya untuk Film Aaliyah Sudah Ditemukan

Penundaan stasiun TV Lifetime untuk membuat proyek film biopic Aaliyah sepertinya tak akan lama.

Liputan6.com, Los Angeles Penundaan stasiun TV Lifetime untuk membuat proyek film biopic Aaliyah sepertinya tak akan lama. Setelah Zendaya yang semula terpilih untuk berperan sebagai Aaliyah mundur, pihak TV pun telah menemukan penggantinya.

Dilansir Huffingtonpost.com, Jumat (18/7/2014), peran penyanyi R&B ini akan dimainkan oleh bintang Nickelodeon, Alexandra Shipp.

Zendaya mundur bulan lalu, dan melalui juru bicaranya dia pun mengkonfirmasi, "Tidak lagi terlibat dengan film." Pada saat itu juga, departemen PR Lifetime mengeluarkan pernyataan di Twitter, "Kami sedih Zendaya tidak akan lagi memerankan Aaliyah. Produksi saat ini ditahan...."

Setelah menemukan Alexandra, produksi akan dilanjutkan pada musim panas ini. Lifetime masih berencana untuk meluncurkan Aaliyah: Princess of R & B pada musim gugur nanti.


Proyek ini ternyata diatur untuk melacak awal karier Aaliyah dari penampilan perdananya di Star Search hingga kematiannya pada 2001 karena tewas dalam kecelakaan pesawat.

Sedangkan Alexandra terkenal karena seri Nickelodeon House of Anubis, di mana ia memainkan peran sebagai Kara Tatiana Rush. Dia juga tampil dalam season 2 dari Ray Donovan.

Berita mengenai dibuatnya film biopic ini ternyata telah sampai ke telinga keluarga Aaliyah. Sepupunya, Jomo Hankerson, mengatakan secara terbuka bahwa mereak akan membuat sulit bagi jaringan untuk mendapatkan hak, master dan gambar untuk film tersebut.

Dia juga mengatakan kepada New York Daily News bahwa anggota keluarga tidak senang film akan dibuat untuk TV bukannya layar lebar.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.