Sukses

'Ditembak' Aliando, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Setelah Aliando mengungkapkan kata cintanya pada Prilly, kini gantian, giliran Prilly membalasnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah, berapa jam setelah 'Digo' Aliando Syarief mengungkapkan cintanya pada 'Sisi' Prilly Latuconsina, kini giliran Prilly membalasnya.

Prilly mengunggah foto mesranya dengan Aliando di akun Instagram miliknya pada Minggu pagi (20/7/2014). Seolah Prilly memberikan jawaban atas pernyataan cinta yang diucapkan Aliando alias Digo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Hati Prilly Latuconsina

"Sisi tidak pernah bermaksud untuk jatuh cinta tapi kamu membuatnya begitu mudah," begitu Prilly Latuconsina menulis. Sisi adalah nama tokoh yang diperankan Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sinetron unggulan SCTV itu memang memasang Sisi dengan Digo yang diperankan Aliando Syarief sebagai sepasang kekasih.

Dalam foto tersebut, terlihat kemesraan Prilly dengan Aliando. Mereka tengah duduk dalam sebuah taman penuh pohon. Keduanya asik bercanda. Prilly mencubit mesra pipi Aliando sambil keduanya tertawa bahagia.

Kalau melihat foto tersebut, apakah itu sebuah adegan dalam sinetron GGS? Kita Tunggu saja.

3 dari 4 halaman

Jawaban dari Pernyataan Cinta Aliando

Kata-kata romantis dan foto mesra yang diunggah Prilly Latuconsina merupakan jawaban atas pernyataan cinta yang diungkapkan Digo, eh, Aliando Syarief di akun Instagram miliknya.

"Digo: Aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pantai tapi ombak menghapusnya. Mungkin baiknya kutuliskan di hati," begitu Aliando mengungkapkan kata cintanya untuk Prilly. [Baca: Lagi, Aliando Syarief Ungkapkan Cintanya Pada Prilly]

4 dari 4 halaman

Sama-sama Bersembunyi Dibalik Peran

Sama seperti Aliando, Prilly Latuconsina pun bersembunyi dibalik nama Sisi.

"Kak Prilly katanya nggak ada hubungan apa-apa sama Ali, kok fotonya mesra mulu? Udah pacaran bilang aja kak," kata pemilik akun @prahestybyh.

"Jangan-jangan Prilly awalnya biasa saja dengan Aliando, karena sudah punya pacar. Tapi karena kebersamaan dan saling sayang Ali dan Prilly yang buat Prilly jatuh cinta ke Ali," timpal akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini