Sukses

Meriahnya Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo

Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tidak begitu banyak tertangkap kamera. Ini beberapa di antaranya.

Liputan6.com, Mexico City Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 19 Juli lalu. Keduanya merayakan hari bahagia itu di Cabo San Lucas, Meksiko, sebuah kebun bunga dengan padang rumput yang luas. Pestanya sangat meriah, banyak orang hadir di perjamuan pesta itu.

Adam Levine dan Behati Prinsloo juga turut mengundang teman baik dan sekaligus aktor Jonah Hill. Meskipun belum banyak beredar foto-foto pernikahan keduanya, juga baju pengantin Behati maupun penampilan Adam untuk hari pernikahannya itu, laman Hollywoodlife.com, Senin (21/7/2014) melaporkan suasana pesta pasangan baru itu.

(foto: banyak tamu undangan datang ke pesta yang berlokasi di kebun bunga Cabo San Lucas, tampak orang-orang hadir mengikuti pesta itu)

(foto: Beberapa orang menikmati hidangan yang dibawa oleh pelayan, standing party ini membut orang-orang lebih santai)

Pernikahan Adam Levine dan Behati Prinsloo memang tidak begitu banyak tertangkap kamera. Namun berikut ini adalah gambaran gaun pengantin Behati seperti dilaporkan People.

Model Victoria Sectret ini telah mereka-reka gaunnya yang merupakan kolaborasi Georgina Chapman yang mendirikan brand terkenal Keren Craig. Gaun Behati ini bernama Marchesa. Kabarnya gaun itu memerlukan proses pengerjaan selama empat bulan. Gaunnya putih dengan ukiran bordir berbentuk bunga berikut ranting dan daunnya. Di bagian bawah, gaunnya dibiarkan mengembang.



Tak disangkal Adam Levine memang memiliki banyak penggemar. Karena wajahnya yang dinilai tampan dan juga ketenarannya sebagai pentolan Maroon 5 ini membuat pria berjambang itu digilai para wanita. Namun kini, Adam sudah tidak lagi lajang, mereka telah menjadi pasangan suami-istri dan sebentar lagi akan berkeluarga.

 

 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini