Sukses

Daus Mini dan Yunita Lestari Lebaran Cuma Lewat BBM

Yunita Lestari memberikan ucapan Lebaran kepada Daus Mini, namun Daus malah tak membalasnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat Idul Fitri, Yunita Lestari sempat berlebaran dengan mantan suami, Daus Mini melalui layanan pesan BlackBerry Messenger (BBM). Namun sayangnya, Daus tak membalas BBM Yunita.

"Daus broadcast BBM minta maaf ke semuanya. Ya aku balas, aku BBM ke dia mohon maaf lahir dan batin, eh tapi nggak dibalas sama dia," ucap Yunita kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (2/8/2014).

Janda satu anak itu berusaha untuk memaklumi sikap komedian bertubuh mini yang tak mau membalas permintaan maafnya di BBM. Yunita berusaha untuk tak ambil pusing dan sakit hati.

"Ya sudah nggak apa-apa. Yang penting niat aku sudah baik, mau minta maaf sama dia. Kalau dia nggak mau balas BBM aku, ya itu hak dia. Aku biasa saja," papar Yunita.

Meski bercerai, Yunita tetap ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan Daus Mini. Itu dilakukan Yunita demi menjaga perasaan anak semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus.

"Ya kalau buat aku, terserah dengan apa yang mau dilakukan sama Daus. Yang penting aku harus tetap berusaha jaga hubungan baik demi anakku," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini