Sukses

Chris Brown Umumkan Tanggal Rilis Album Baru

Kerja keras Chris Brown selama beberapa tahun belakangan ini untuk menyelesaikan album barunya akan segera terbayar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Brown akhirnya mengumumkan tanggal resmi rilis album terbarunya bertajuk X. Brown membagi kabar gembira ini lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa foto yang mengisyaratkan soal album barunya tersebut.

Penantian panjang penggemar untuk mendengarkan karya terbaru Brown akan terbayarkan dalam waktu dekat. Tepatnya, mantan kekasih Rihanna ini akan merilis album barunya pada 16 September 2014. Album ini menjadi album keenam pelantun hits With You tersebut.

Sebelumnya album X ini telah direncanakan rilis pada Juli 2013. Namun, jadwal tersebut harus tertunda sementara waktu lantaran Chris Brown harus berurusan dengan pihak kepolisian hingga akhirnya mendekam di penjara selama kurang lebih tiga bulan.

Single hits untuk album X ini bertajuk New Flame yang telah lebih dulu diluncurkan saat Chris Brown baru keluar dari penjara. Sedangkan untuk videoklip dari lagu New Flame segera dirilis dalam waktu dekat. Dalam album ini, penyanyi berusia 25 tahun tersebut menggandenga Lil Wayne, Tyga, Usher, dan Rick Ross untuk berkolaborasi.

Chris Brown terakhir kali mengeluarkan album pada 2012 berjudul Fortune. Setelah keluar penjara, ia memang mengatakan segera merilis album keenamnya ini. Bahkan, Brown menghabiskan waktunya lebih banyak untuk karier musiknya ini sehingga tidak peduli dengan kekasihnya, Karrueche Tran.

"New flame, almost done!" tulis Brown sebagai keterangan foto ini.

Hal itu yang kemudian membuat Karrueche Tran memilih untuk memutuskan Chris Brown. Namun rupanya pria yang memiliki tato ini menyebut segala hal yang terjadi dalam hidupnya merupakan sbeuah pelajaran.

"Saya harus menyesal untuk beberapa hal yang telah saya lakukan, tetapi saya kembali berpikir bahwa ini semua merupakan sebuah pelajaran yang akan membentuk saya menjadi pria sejati. Saya bersyukur dan menghargai semua ini! Terima kasih untuk hidup ini," ujar Chris Brown seperti dikutip dari Aceshowbiz.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.