Sukses

EXO Umumkan Nama Resmi untuk Penggemar Setianya

Akhirnya, EXO memberikan kabar bahagia kepada penggemar dengan mengumumkan persemian nama panggemar setianya.

Liputan6.com, Seoul Group idol atau idola pasti memiliki nama atau sbeutan untuk penggemar setianya. Lihat saja, Super Junior dengan ELF, Girls Generation dengan SONE atau SHINee dengan SHAWOL (SHINee World).

EXO pun akhirnya menyusul senior mereka dengan meluncurkan nama resmi untuk penggemar setianya. EXO yang terbentuk 2011 silam memang telah masuk dalam deretan group idol papan atas.

Bayangkan saja, album perdananya bertajuk XOXO laku terjual hingga satu juta keping, merengkuh rekor terbaru untuk pendatang baru. Penggemar EXO pun sangat mendukung dan setia kepada idolanya.

Setelah sekian lama belum memiliki identitas, akhirnya EXO mengumumkan nama resmi penggemar mereka adalah EXO-L. Melalui situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--Selasa (5/7/2014), nama EXO-L merupakan singkatan dari EXO Love yang berarti Cinta EXO.

Dengan slogan fan club-nya yaitu Kami adalah Satu membuat penggemar di seluruh dunia bersatu mendukung idola mereka yaitU EXO. Untuk memudahkan penggemar, aplikasi di ponsel pintar juga dibuar. Dengan fitur ini, EXO-L bisa berkomunikasi dan mendapatkan informasi secara langsung mengenai kegiatan EXO.

EXO juga merilis video atas kedatangan EXO-L. Menurut mereka, EXO L adalah satu kesatu dengan EXO-M dan EXO-K (sub-unit EXO). Setelah EXO-L hadir secara resmi, EXO berjanji akan terus tampil total hanya untuk penggemar.

Yuk, tengok salam manis dari EXO atas kedatangan EXO-L:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini