Sukses

Bieber Unggah Banyak Selfie Telanjang Dada dan Wajah Memelas

Setelah banyak permasalahan yang menimpa Justin Bieber, apa yang dilakukannya kini?

Liputan6.com, Los Angeles Setelah banyak permasalahan yang menimpa Justin Bieber, apa yang dilakukannya kini? Terakhir, perkelahiannya dengan Orlando Bloom membawa dampak yang cukup besar. Apalagi, kini banyak sekali meme yang tersebar di dunia maya tentang kedua bintang ini. Bieber kini mengunggah banyak foto berwajah melas dirinya.

Dikutip Mirror, Selasa (5/8/2014), selfie itu juga menunjukkan dirinya bertelanjang dada itu bernuasa muram atau sendu. Ia jarang melihat ke arah kamera dan air mukanya cenderung turun ke bawah. Apakah ini berarti mengisyaratkan penyesalan pelantun Heartbreaker tersebut?



Setelah kekacauan yang melibatkan Orlando Bloom dan dirinya sendiri itu di Ibiza, Spanyol, Bieber seperti menyuguhkan tontonan bagi para penggemarnya. Bieber bahkan menunjukkan fotonya ketika sedang bermain piano.



Tak hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez ini juga memperlihatkan posenya ketika bersandar di paha seorang model yang tidak kelihatan wajahnya. Foto itu juga membuat penggemarnya iri, "Foto ini sempurna, tapi kaki dan paha itu mengacaukan semuanya."



Bieber juga menunjukkan foto close up dirinya yang diberi efek hitam putih. Foto itu membuat banyak Beliebers terpesona, mereka seperti sejenak melupakan kenakalan pemuda ini. Mereka memuji ketampanan pria 20 tahun tersebut. "So cool an so handsome. Im belieber. I love you. Cute."(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini