Sukses

Akhirnya Impian Jessica Girls Generation Terkabul

Dengan keinginan yang kuat, akhirnya impian Jessica `Girls Generation` terkabul sehingga menjadi pengalaman baru bagi dirinya.

Liputan6.com, Seoul Setiap manusia pasti memiliki keinginan yang sempat terparti di pikiran dan hatinya. Hal tersebut juga dirasakan Jessica `Girls Generation`. Meski telah sukses sebagai idola, bukan berarti impian Jessica telah terjawab semua.

Jessica berharap dirinya bisa memiliki produk fesyen sendiri. Akhirnya, impian Jessica berhasil diwujudkannya. Produk fesyen bernama BLANC pun muncul untuk menjawab kehausan Jessica dalam merengkuh impiannya.

Jessica sempat memberikan petunjuk mengenai produk fesyen miliknya melalui acara reality show. Selain itu, melalui akun media sosial miliknya, Jessica mengumumkan kabar bahagia ini. Ia mengungkapkan jika produk fesyen miliknya akan segera meluncurkan pakaian seri terbaru.

"Apakah kalian menikmati episode kemarin? Benar sekali, produk fesyen milikku...namanya BLANC......," tulianya setelah melakukan pengambilan gambar untuk reality show yang ia mainkan bersama sang adik, Krystal f(x).



Jessica dan adiknya yaitu Krystal `f(x)`--sesama seleb asuhan SM Entertainment--mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam reality show. Sebagai kakak beradik di dunia hiburan, Krystal dan Jessica membuat penggemar penasaran dengan interaksi mereka sebagai keluarga.

Akhirnya, kehidupan pribadi Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation kini bisa disaksikan dalam reality show Jessica & Krystal. Di sini, Jessica dan Krystal akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.