Sukses

Katie Price Senang Bayi Perempuannya Bisa Dibawa Pulang

Katie Price baru saja melahirkan anak perempuan pada Senin (4/8/2014) lalu secara caesar.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price baru saja melahirkan anak perempuan pada Senin (4/8/2014) lalu secara caesar. Dan hingga kini, nama putri kedua dari wanita yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Kieran Hayler itu masih belum diketahui.

Namun, artis 36 tahun ini tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya bisa membawa pulang ke rumah untuk pertama kalinya, Rabu (6/8/2014) malam. Katie pun bersemangat memberitahu kepada penggemarnya kabar baik melalui situs YouGossip.

"Wooooo hoooo kami pergi dengan kereta dorong baru yang disukainya di sini," tulis Katie, dilansir Femalefirst, Kamis (7/8/2014).

Meski senang bisa membawa bayinya pulang ke rumah bersama suaminya, Kieran, namun kaki Katie masih bengkak setelah melahirkan, dan itu tidak menyenangkan baginya.

Katie pun berbagi gambar dengan salah satu kakinya yang lebih besar dari normal dan memberi judul pada gambar itu, `Soo bengkak`.

Katie Price pun mengizinkan suaminya melihat kelahiran putrinya. Dan seorang teman dekat Katie mengatakan, "Ketika bayi itu keluar, Kieran mulai menangis seperti bayi. Dia merasa kelahiran putrinya telah membuatnya melihat cahaya."(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini