Sukses

Nicki Minaj Kembali Tampil Cabul di Video Klip Terbaru, Anaconda

Di video klip Anaconda, Nicki Minaj tampil vulgar dengan mengumbar kemolekan tubuhnya dengan pakaian super mini.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj baru saja merilis single terbarunya berjudul Anaconda pada 4 Agustus lalu. Dan video klip tersebut baru saja selesai digarap. Meski belum resmi dirilis, namun dari behind the scene video Anaconda, bisa dilihat betapa vulgarnya video tersebut.

Seperti dikutip Hollywoodlife, di video tersebut, Nicki tampil seksi mengenakan bikini keemasan. Di video tersebut, tidak saja Nicki yang tampil seksi, empat orang penari di video tersebut juga tampil berani.

Para penari mengenakan bikini mini berwarna hitam. Mereka menggoyang-goyangkan bokongnya sambil mengangkat kakinya tinggi-tinggi. Selain diramaikan dengan empat orang model seksi, video klip tersebut juga menampilkan model pria bertubuh kekar.

Disinggung soal model pria tersebut, Nicki Minaj menjawab, "Video itu sangat manis, sangat seksi dan mereka (para model) terlihat sangat manis. Apa yang bisa aku katakan?," kata Nicki.

Nicki Minaj memang dikenal hobi mengumbar kemolekan tubuh dalam setiap video klip. Di video klip terdahulunya, Starship, High School, Va Va Voom dll Nicky tampil berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.