Sukses

Ternyata, Daniel Radcliffe Jatuh Cinta dengan Sahabatnya

Bagi Daniel Radcliffe menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri merupakan suatu hal yang luar biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak mulai memperkenalkan sang kekasih kepada hadapan publik, Daniel Radcliffe kini sering berbicara tentang cinta. Kali ini, pemeran Harry Potter tersebut menceritakan tentang rasanya jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Rupanya, Daniel Radcliffe dan kekasihnya, Erin Darke merupakan seorang teman baik hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Dilansir dari laman People, Minggu (9/8/2014), Daniel Radcliffe bahkan mengaku tahu persis bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan sahabat sendiri. Tak hanya itu, aktor berusia 25 tahun tersebut merasa jauh lebih baik berpacaran dengan Erin Darke yang sebelumnya merupakan teman baiknya.

"Sekarang ini saya menjalin hubungan dengan sahabat saya sendiri. Dan saya pikir hal itu merupakan sesuatu yang sudah seharusnya terjadi. Berpacaran dengan sahabat sendiri adalah hal yang baik," ungkap Daniel Radcliffe.

Daniel Radcliffe juga menyakini jika menjalin hubungan asmara dengan sahabatnya sendiri akan bertahan lama. Pemain film Woman in Black ini mengatakan orangtuanya sendiri menikmati persahabatan mereka sebelum akhirnya berpacaran.

"Ibu dan ayahku merupakan seorang teman baik sebelum mereka memutuskan untuk berkencan dan sekarang mereka telah menikah selama 30 tahun lamanya. Jadi saya pikir itu merupakan sesuatu yang terjadi secara alami antara dua sahabat yang ternyata saling mencintai," tutur Radcliffe.

Tak hanya itu, bintang film What If ini merasa lebih nyaman saat berpacaran dengan sahabat sendiri. Diakui Daniel Radcliffe, hal itu dapat bekerja dengan baik lantaran sebelumnya ia dan Erin Darke sudah mengetahui sifat masing-masing sebelum meraka berpacaran. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini