Sukses

Russell Brand Ingin Ikuti Jejak Katy Perry

Russell Brand rupanya ingin menjajal dunia tarik suara seperti mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Russell Brand selama ini dikenal sebagai komedian ternama Hollywood. Namun tiba-tiba, Russell Brand mengikuti jejak sang mantan istri yaitu Katy Perry untuk menjadi penyanyi.

Russell Brand diminta untuk terlibat bersama Naughty Boy. Russell Brand langsung menerima tawaran tersebut karena sangat menarik dan menjadi pengalaman terbaru bagi dirinya.

"Russell Brand berpikir akan sangat menarik mengarang lagu. Russell Brand akan memilih kalimat favoritnya yang kemudian dijadikan lagu," ujar seorang sumber, dilansir dari US Magazine, Minggu (10/8/2014).

Russell Brand akan nge-rap di lagu tersebut. Sesuatu yang baru bagi Russel Brand saat melakukan proses rekaman di studio saat mereka quote favoritnya yang berasal dari buku terbaru mantan suami Katy Perry tersebut.

"Tak ada yang menyangka Russel Brand tertarik dengan dunia musik. Seperti apa cara dia nge-rap pun juga akan terrjawab ketika lagu tersebut sudah jadi. Jika ia bisa hebat seperti Eminuem, maka ini akan menjadi single debutnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini